Moto

GUNTUNG KAMPONG ADAT HIJAU SEJAHTERA

Senin, 17 September 2018

BINGKISAN DARI POLRI “Mari Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”





Kelurahan Guntung dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat Kelurahan Guntung  (FKPM) mendapat plakat dan bingkisan dari POLRI Pada Kamis, 06 September 2018. Penyerahan plakat dan bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bontang Utara (Bapak Muklas Hariyanto, A.Md) kepada Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE.

Penyerahan dilakukan  secara terpisah antara Kelurahan Guntung dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Guntung, untuk Kelurahan diserahkan di kantor kelurahan Guntung sementara untuk Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Diserahkan di Sekretariat FKPM Kelurahan Guntung.


Setelah dilakukan penyerahan bingkisan di sekretariat FKPM, Kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi bersama Kapolsek Bontang Utara membahas program-program yang dapat dilakukan oleh FKPM.


Bapak Muklas menyampaikan pula bahwa “FKPM adalah sambung tangan Polisi dalam menangani masalah secara dini yang dapat diselesaikan sendiri secara kekeluargaan di dampingi oleh Babinkantibmas Kelurahan Guntung, penyerahan bingkisan ini diharapkan mampu memberikan semangat kepada seluruh Anggota FKPM Kelurahan Guntung dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.”


Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada POLRI yang telah memberikan bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian agar dapat memotivasi  semangat FKPM Kelurahan Guntung sekaligus sebagai bentuk ajakan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

(Penulis: Gusli Rasyd, SM)