Moto

GUNTUNG KAMPONG ADAT HIJAU SEJAHTERA

Senin, 17 September 2018

GUNTUNG JUARA III MTQ KECAMATAN BONTANG UTARA



Walikota Bontang Neni Moernaeni secara resmi membuka MTQ Ke XV tingkat Kecamatan Bontang Utara pada 31 Agustus 2018 di Jalan Parakesit Bontang Utara. Turut  hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Bontang Basri Rase beserta istri, Anggota DPRD  Agus Haris, Setyoko perwakilan kementrian Agama, Kapolsek Bontang Utara, Lurah se- Kecamatan Bontang Utara, Perwakilan beberapa perusahaan seperti, PT. PKT, PT. KNI, PT.KNE, dan Mantan Walikota Bontang Sofyan Hasdam.

Dalam sambutannya Walikota Bontang yang akrab disapa Bunda Neni menyampaikan harapannya agar seluruh stake holder dapat berkomitmen dalam mensuksekan MTQ.“Dengan adanya MTQ kita dapat menyiarkan Agama Islam dan menjadikan Al- Quran sebagai pedoman hidup, Maka dari itu, mari kita gemar membaca Al-Quran. Karena dengan membaca Al-Quran dapat menambah ilmu serta hidup kita akan sukses dan bahagia dunia dan akhirat.” demikian yang disampaikan Bunda Neni.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tesebut terhitung mulai tanggal 31 Agustus 2018 – 4 September 2018 berjalan lancar dan sukses, hal tersebut dapat dilihat dari semangat  masing-masing Kelurahan untuk mengirim pesertanya pada acara tersebut.

Pada kesempatan ini kembali Kelurahan Loktuan menjadi juara Umum 1, disusul kelurahan Bontang Baru, dan untuk kelurahan Guntung berhasil meraih Juara Umun 3.

Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta MTQ Kelurahan Guntung yang telah mengikuti lomba sehingga Kelurahan Guntung dapat meraih Juara 3 MTQ Se kecamatan Bontang Utara. ”Khusus peserta yang akan mewakili Kecamatan Bontang Utara ke Tingkat Kota diharapkan terus memantapkan diri dan berlatih secara tekun agar dapat kembali meraih juara.” demikian pesan motivasi dari Lurah Guntung. 

Sumber Informasi
(Gusli Rasyd, SM)