Moto

GUNTUNG KAMPONG ADAT HIJAU SEJAHTERA

Rabu, 01 Agustus 2018

“Pelatihan Manajemen Koperasi”, 31 Juli 2018


 
Fungsi koperasi yang utama adalah untuk mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi anggota dan masyarakat, berupaya mempertinggi kualitas kehidupan manusia, memperkokoh perekonomian rakyat, mengembangkan perekonomian nasional, serta mengembangkan kreativitas dan jiwa berorganisasi.


Atas dasar itulah Pada Tanggal 31 Juli 2018 melalui Program Corporate Social Responsibilty (CSR) PT. Pupuk Kalimantan Timur, Kube Mekar Sari yang berada di Wilayah Kelurahan Guntung  Mengadakan “ Pelatihan Manajemen Koperasi” yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi, UKM, dan Dinas Perindakop. Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bontang Yang diwakili oleh Kasie Perlindungan Sosial Bpk. Viki Rizqi Riadi.


Acara Pelatihan Manajemen Koperasi dibuka langsung Corporate Social Responsibilty  (CSR) PT. Pupuk Kalimantan yang diwakili oleh Superintendent Bina Lingkungan dan Kemitraan Bpk Udiyanto. 

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE Didampingi oleh seluruh pejabat struktural di kelurahan guntung dan Staff Kelurahan guntung. Dalam sambutannya Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE menyampaikan agar nantinya Kube Mekar Sari dapat berkembang menjadi Koperasi yang Aktif dan Produktif sehingga  mampu memberdayakan dan mensejahterahkan Masyarakat Sekitar. Khususnya masyarakat yang ada di Kelurahan Guntung.


Foto Pelatihan Manajemen Koperasi






Author


Eko Setya Pranata, S.T