Moto

GUNTUNG KAMPONG ADAT HIJAU SEJAHTERA

Senin, 14 Januari 2019

LOMBA PKK KELURAHAN GUNTUNG



Dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta motivasi kader  mengelola PKK maka Kelurahan Guntung mengadakan Lomba  Rengking 1 PKK antar RT se-Kelurahan Guntung, yang dilaksanakan pada hari kamis 15 November 2018 di Pendopo Kelurahan Guntung.

Lomba Rengking 1 ini, dihadiri langsung oleh Lurah Guntung Ibu Hj Ida Idris Marsono, SE. Kegiatan yang dikemas ala “Rengking 1” tersebut berlangsung sangat meriah, dan diawali dengan pembukaan dan lomba yel-yel.

Turut hadir dalam acara tersebut pengurus PKK Kota Bontang Bapak Riduan, SE, para Kasi Kantor Kelurahan Guntung, Staff Kelurahan Guntung, Babinkantibmas Kelurahan Guntung, Pengurus PKK Kelurahan Guntung, dan Ketua RT se-Kelurahan Guntung.

Dalam sambutannya Lurah Guntung Ibu Ida Idris Marsono, SE menyampaikan harapannya agar kedepan PKK Kelurahan Guntung bisa lebih baik lagi. Melalui kegiatan ini Lurah Guntung mengharapkan kedepan kader PKK Kelurahan Guntung bisa lebih semangat, lebih kompak agar PKK Kelurahan Guntung bisa jauh lebih baik lagi.

Keluar sebagai pemenang dalam lomba tersebut sebagai berikut :
Juara I Lomba Rangking 1 (RT 13)
Juara II Lomba Rangkin 1 (RT 06)
Juara III Lomba Rangking 1 (RT 02) 
Juara I Lomba Yel-Yel (RT 10)

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Lurah Guntung Ibu Hj. Ida Idris Marsono, SE didampingi oleh para juri Lomba Rengking 1 serta Kasi PMKS Kelurahan Guntung Bapak Raden Irawan, S.Sos. 
(Gusli Syarif)