Moto

GUNTUNG KAMPONG ADAT HIJAU SEJAHTERA

Minggu, 01 Desember 2019

ASN Non PNS Guntung Sabet Medali Emas


FORNAS (Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional ) diselenggarakan di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur pada 15-18 Nopember 2019. 

Patut dibanggakan, Lurah Hj.Ida Idris Marsono, SE memiliki  ASN Non PNS Kelurahan Guntung  yaitu Herlina, kiprahnya telah banyak mendapatkan juara di tingkat daerah dan nasional, kali ini turut berpartisipasi pula dalam ajang FORNAS dalam Cabang olah raga tradisional Sumpit mewakili Provinsi Kalimantan Timur dan menyumbangkan Medali Emas untuk perorangan dan Beregu dengan jarak Nasional 20 Meter. 

Ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat kali ini tentunya sebagai bukti bahwa olahraga tradisional Sumpit khususnya di Kota Bontang patut dihargai. Semoga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bontang lebih dapat mengembangkan olahraga tradisional ini, dan lebih meningkatkan kegiatan kegiatan pendukungnya.

Semoga dengan adanya kegiatan Ajang FORNAS ini, dapat  membuat masyarakat sehat dan bugar serta gembira sehingga hal tersebut dapat berpengaruh terhadap lingkungan, baik di lingkungan kerja, di tengah masyarakat hingga keluarga."