Moto

GUNTUNG KAMPONG ADAT HIJAU SEJAHTERA

Rabu, 04 Januari 2017

SERAH TERIMA JABATAN KELURAHAN GUNTUNG



Pada hari Rabu, 4 Januari 2017 jam 10:00Wita  bertempat dikantor kelurahan Guntung telah di laksanakan serah terima jabatan (setijab) dari Lurah lama H.Baslan,SE kepada Lurah Baru Hj.Ida Idris Marsono,SE yg dihadiri kasi yg baru di mutasi ke kelurahan Guntung maupun kasi lama yg akan pindah tugas, staf kelurahan, Camat Bontang utara beserta stafnya, dengan acara sebagai berikut :
1. Penandatanganan berita acara SETIJAB
2. Dilanjutkan dengan serah terima asset Kelurahan Guntung
3. Kemudian sambutan dari lurah lama (H.Baslan, SE), yg menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf bila selama bertugas di Kel.Guntung terdapat kesalahan kehilapan dan ucapan selamat kepada lurah yang baru, sekaligus beliau bertitip pesan untuk agar penghijauan dapat terus dilanjutkan.
4. Sambutan lurah baru (Hj. Ida Idris Marsono, SE),  ucapan terimakasih kepada H.Baslan, SE yang telah mengabdi kepada Masyarakat dalam kepemimpinan nya telah membawa perubahan kemajuan Guntung terbukti berbagai penghargaan yang telah diraih mulai tingkat. Kota, Provinsi maupun Nasional, serta mengajak pegawai untuk selalu bekerjasama bahu membahu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
5. Sambutan Camat Bontang Utara, ucapan selamat menjabat kepada lurah yang baru dan selamat bekerja di tempat yang baru kepada H.Baslan serta ucapan terimakasih kepda H.baslan, SE yg telah memajukan Guntung terbukti dengan diraihnya penghargaan kampung iklim(PROKLIM) dari Kementerian Lingkungan Hidup RI, Juara I Nasional KUBE, Terbaik Nasional yg diserahkan langsung oleh Presiden RI, dan juara 2 TOGA.
6. Kepada lurah baru camat berpesan menjadi lurah tidak gampang harus memiliki semangat dan punya nyali yang kuat, agar dapat menjabarkan Visi & Misi Kota Bontang ke dalam program kelurahan Guntung.


(Sumber: Darmawi, Staf Kel.Gtg)